Halaman baru. Pertama kali!



Minggu, 1 Mei 2022.


Hari ini adalah hari pertama bulan Mei 2022, dimana di minggu ini adalah libur panjang pertama kali yang diizinkan oleh pemerintah untuk melaksanakan mudik semenjak pandemi COVID-19.


Di bulan ini, pertama kali nya merasakan tidak ada beban dan tanggung jawab dari dunia pendidikan. Februari kemarin, saya baru saja menyelesaikan pendidikan S2 saya, dan dibulan April, saya baru saja mendapatkan gelar sertifikasi untuk pekerjaan saya. Saat ini adalah waktunya untuk bersantai, dan mencoba pengalaman baru yaitu menulis blog.


Tulisan pertama ini hanyalah pencobaan untuk melihat bagaimana tampilan post pada blog saya, sehingga tidak ada yang terlalu berarti pada tulisan ini :)


Semoga kedepannya, dengan adanya blog ini, saya semakin terlatih untuk menulis dan terus berkarya.


- Berland Effendi

0 comments:

Posting Komentar